Tuesday, February 19, 2013

HAMMERSONIC FEST 2013



Hallloooo semuaaaa Lost in moshpit kembali  lagi yang sempet vakum untuk beberapa saat. Disini saya kembali untuk memberikan kalian info-info segar dari dunia bawah tanah.  

Well fresh start mungkin di awali dengan info yang sangat menggembirakan bagi kalian semua metal head yaitu hajatan terbesar awal tahun 2013 ini yaitu HAMMERSONIC  yang akan di selenggarakan pada tanggal  27-28 April 2013 ini yang bertempat di Ecopark Ancol.

Hajatan dari Revision Live kali ini akan sangat meriah karena lineup yang akan di tampilkan merupakan band-band kelas wahid  dan tidak tanggung-tanggung juga mereka menampilkan kurang lebih 29 band internasional dan local Indonesia  yang pastinya penampilan mereka akan memukau  para metal head Indonesia.

Ini adalah daftar lineup yang akan tampil di Hajatan Hammersonic mendatang :

Cradle of Filth (UK), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Hour of Penance (It.), Putrid Pile ( USA), Dyscarnate (UK), Saturnian (UK), Gorod (Fra.), Voyager (Aust.), Whoretopsy (Aust.), Inanimacy (Aust.), Sensory Amusia (Aust.), The Amenta (Aus), Advent Sorrow (Aust.), dan Ouroboros (Aust.) Obituray (USA), Cannibal Corpse (USA), Destruction (Ger), Power Metal (INA), Sucker Head (INA), Burgerkill (INA), Seringai (INA), Dead Vertical (INA), Kapital (INA), Unremains (INA), Rezume (INA), Hellcrust (INA).

No comments:

Post a Comment