Saturday, April 07, 2012

RAMSES

Photobucket







Ini intervirew saya bersama Andry (guitar) dari RAMSES. Interview via facebook chat. 



Tammy : Hallo Andry apa kabar ? thanks udah mau meluangkan waktunya untuk interview 



Andry : Alhamdulilah baik… siaaapppppp



Tammy : well seperti biasa kami semua pengen tau history dari Ramses, mulai kapan terbentuknya dan siapa saja lineupnya, apa pernah berganti lineup sebelumnya ?


Andry :  RAMSES terbentuk awal 2008 line up nya Andry (BASS vocal), Mpepz (GITAR),Asep (Gitar),Rendy (Drum) …sempat vakum 1 tahun dikarenakan kesibukan masing masing personil..Cuma saya saja yang mencari jati diri RAMSES…dan di 2010 bertemulah dengan dengan sosok ALO (vocal) mpepz (Gitar) Saya Sendiri beralih ke DRUM.. setelah nya Vakum Lagi dikarenakan Alo hengkang dari Band untuk konsentrasi ke kerjaanya dan saya berencana untuk gantung STIKDRUM krena tidak ada lagi semangat buat berkarya.. masuk ke 2011 saya sendiri masih mencari jati diri RAMSES dan berkenalanlah dengan Reza Asal BOGOR yang membakar semangat saya Untuk membangkitkan kembali RAMSES… dan bangkitlah RAMSES di Tahun 2012 awal dengan Line Up Reza (Vokal) Andry (gitar) opik (Bass) dan Izal (Drum) ….





Tammy : Ahaha baiklah bisa ceritakan style musik kalian ini seperti apa ?

Andry : Lebih condong ke BRUTAL DEATH METAL…tp terkadang klo ada yang nanya kita jawab “KUMAHA MANEH WE,MANEH NU NGADENGEKen” hahahahah



Tammy : memang dulu genrenya apa ? mengapa sekarang kalian mengambil genre brutal death metal untuk bermusik ?


Andry : Dulu TRASH METAL…. Setiap personil lebih suka BRUTAL DEATH METAL.. \m/



Tammy : Dari mana kalian mendapatkan nama Ramses ? 


Andry : nama RAMSES saya dapatkan dari kisah para ROSUL...ramses sendiri adalah nama seorang raja yang menguasai pada jaman nabi ibrahim a.s.... klo orang bilang FIR'AUN (you know fir'aun) hehehe



Tammy : apa nih Influence terbesar kalian untuk bermusik dan membuat lirik ? apakah ada tema-tema tertentu dalam lirik kalian ?


Andry : DISGORGE,GORGASM,ABOMINABLE PUTRIDITY,AUTICED,SIKSA KUBUR,PLASMOPTYSIS,SAFFAR,HELLBEYOND

Klo tema buat lirik mungkin lebih ke kehidupan kita sehari hari…



Tammy : udah berapa lagu yang kalian punya ?

Andry : 5 lagu termasuk Intro




Tammy : sejak kapan kamu suka dengan musik meta ? dan apa suka mendengarkan genre lainnya ?


Andry : waktu saya SD kelas 6..gtw klo personil yang lain hehehe
Saya Suka dengarkan genre lain seperti PETERPAN,VIERA,heheh




Tammy : hahaha  apa kamu punya band lain selain Ramses ini ?


Andry : Ada…ALL OVER (crustcore)



Tammy : selain bermain di band apa kalian punya pekerjaan lain ?


Andry : Saya bekerja di DISTRO BROKEN13 (tw ga)hehe.. yang lain nya juga sama punya pekerjaan masing masing terkecuali REZA (Vokal) sebagai anak mahasiswa di bandung



Tammy : well apa nih planning kedepan band kalian ?


Andry : Pengen Tour Bareng AUTICED..ahahahha

Paling penggojlokan untuk lirik lagu dan segi music biar lebih FEEL… 



Tammy : well thank you so much udah berkenan di interview yah, ada pesan-pesan untuk teman-teman pembaca sekalian ?


Andry : Last word “METAL SAMPAI TUA”………..aarrrrggggghhhhhh




2 comments:

  1. interviewnya terkesan seperti obrolan biasa. saran saya, cobalah membaca interview2 seperti di sick drummer magazine

    ReplyDelete
  2. makasih sarannya ....
    masih proses belajar semoga bisa lebih dari ini nantinya :) thanks alot my friend \m/

    ReplyDelete