Tuesday, June 12, 2012

Reportase Food not Bomb At Jember Kickin Ass #2

Photobucket





Acara yang di selenggarakan tanggal 10 Juni kmarin, pada acara fnb ini kita melakukan sweeping pasar sehari sebelum acara. Sehari sebelumnya mas Wawan sendiri sudah melakukan sweeping dan hasilnya satu kantong sayuran yang didapat. Sweeping dilaksanakan saat malam hari bertepatan dengan pertandingan sepakbola Eropa. Sebelum melakukan sweeping, mas Sawer dan mas Pai mencek dulu apakah sayuran sudah turun di pasar. Selang beberapa waktu pengecekan sudah selesai dan kita semua langsung berangkat dari Green House menuju Pasar Tanjung.


Yang berpartisipasi pada sweeping kali ini ada mas Pai, mas Ateng, mas Sawer, mas Eko. Si kembar(Dani n Dika), Wisnu dan temen2 Thrashkid(Radya n Eko). Syukurlah waktu kita datang ke Pasar bertepatan dengan sayuran yang baru datang. Jadi kita dapat banyak sayuran yang segar-segar dan banyak. Dua karung sayuran kita dapatkan dari sweeping ini. Sudah cukup medapatkan buruan, kita langsung menuju Green House dan setelah itu sayuran kita bawa ke rumah si kembar. Selain sayuran kita juga mendapat beberapa bahan lain dari beberapa teman kita yang ikut berpartisipasi. Ada Mbah yang menyumbang jamur, beras dari mas Gundul, dan tempe dari Wiwid.

Food not bomb pun dilaksanakan. Karena hari hujan maka kami tidak jadi memakai tabling. Jadi makanan dan pamflet yang sudah dibuat oleh mas samsenx langsung kami bagikan ke penonton acara. Ada 2 tas yang kami bagikan, sekitar 60an bungkus.

Ok, sampai disini reportase singkat ini. Thanks buat semua temen-temen yang udah bantu dan ikut berpartisipasi. Semoga bukan hanya sekali ini saja. See you on the next fnb, guys! And yes, foods are supposed to be free.

Report by Otto

No comments:

Post a Comment