Tuesday, May 01, 2012

OUTLANDER







Dengan awalnya pada akhir tahun 2009 sekumpulan para bocah nakal yang masih berseragam putih biru ini, dengan nekatnya meraka membentuk sebuah band bernama OUTLANDER yang ber-genre Slamming Brutal DeathMetal, seiring cerita mereka banyak mengalami perubahan,mulai dari personil sampai materi musik, dan jauh lebih matang di jalur DeathMetal.


konsep materi sebuah musik mereka yang tidak hanya terpaku instrument Slamming Brutal DeathMetal, musik mereka mencampuri irama technical ber-ala Fleshgod Apocalyspe dan Nechropahgist dan tambahan beatdown ala Internal Bleeding,Infernal Revulsion,Abominable Putridity,Dying Fetus,human rejection dan skinless.
secara singkatnya,mereka hampir sempat vakum di awal tahun 2010 dan mereka mengutuskan kembali lagi dan membantai aksi panggung bersama-sama,dengan individu mereka menggerakkan band ini tanpa komunitas. pada pertengahan tahun 2010 mereka bergabung salah satu komunitas ber-nama PONTIANAK METALFORCE (PmF) komunitas ini bukan hanya sekedar komunitas, bahkan komunitas ini sering membuat event bisa juga disebut EVENT ORAGANIZATION di akhir tahun 2010 mereka meluncurkan demo pertama mereka yang berjudul ( KEPALSUAN MENIKAM )  yang ter-influence : Abominable Putridity , Human Rejection , Hellbeyond & Demons Damn.
dengan line up:



-Aburizal Fitry ( Growl/Guttural )
-Bayu Bandawa ( Gurgle )
-Angger Gumilang ( Drum)
-Rusmana Anggara [ Square Punch ] ( Bass )
-Rahmad Prabowo ( Guitar )



mereka menganggap bahwa band bukan hanyalah sekedar ber-aksi saja di atas panggung tapi mereka anggap band adalah keluarga di luar rumah,bukan di band saja 
mereka anggap keluarga bahkan komunitas mana saja mereka anggap saudara....



So ... you are fucking music lover extreme then be prepared! plug your ears with the rhythm of music that led to extreme killer beats 
the pulse to the nerve centers of the brain with you ...
for voice calls from hell!



Email: outlanderdeath@ymail.com
Cp: +6289693224104 / +6289693208531



thank's for youre fuckin support guys....
hellyeah muthafuckers \m/

No comments:

Post a Comment