Tuesday, March 06, 2012

Metal female rule the world !

Di jaman sekarang musik metal tidak hanya di gemari oleh kaum pria saja, tetapi makin lama makin banyak kaum wanita yang menggemari jenis musik yang satu ini . Biasanya kalau aku lagi bareng sama temen-temen cewek ku yang gak begitu ngerti dengan musik metal pasti mereka akan ngomong "musik apa sih ini ? kok gak bisa di dengerin gini ?". What ?! kuping lo kemana jelas-jelas ada suaranya ginigak bisa di dengerin ahahaahahaha, aku cuman bisa ketawa aja kalau mereka ngomong seperti itu. Emang sih bagi mereka yang gak ngerti mungkin ini cuman sebuah musik yang aneh dan gak bisa di dengerin dengan jelas, ya gimana mau jelas suara vocalnya aja udah kayak orang lagi sakit tenggorokan yang teriak-teriak hahaha. Tapi bagi aku hal yang hebat ! jelas hebat donk bayangin bikin suara gurik-gruik gitu gak gampang, salah-salah malah bisa bikin tenggorokan luka. 

Balik ke topik awal Wanita dan musik metal :D ini ada beberapa band metal favorit aku yang mempunyai personil cewek ! mereka semua Inspirasi ku.

Simone "Som" Pluijmers from Cerebral Bore



Seorang cewek muda kelahiran 19 November 1991 ini  akan membuat kalian berfikir dua kali untuk membuat lelucon tentang vocalis cewek. Cewek ini memang bisa membuat low gutturals dan piq squeals, dan lebih dari itu dia bisa membuat beberapa suara low-pitched growl yang bisa bertahan untuk beberapa detik. Kalian hanya bisa mencela beberapa aksen tentang dia, terlepas dari itu kalian tidak akan pernah menyangka bawah growler ini mempunyai tinggi dan berat 1,90 m dan 100 kg seperti seorang cowok. Dari segi penampilan di lihat-lihat dy selalu berpenampilan seperti seorang cowok pertama kali liat videonya pasti kalian gak akan mengira dia adalah seorang cewek.






ini ada beberapa video dari official channel nya Simone di youtube lagi nge-cover lagu dari beberapa band !
 

 

Cerebral Bore




Angela Gossow  From Arch Enemy



Angela Gossow \m/ yang bernama asli Angela Nathalie Gossow vokalis dari Jeman ini lagir pada 5 November 1974 menjadi vocalis arch enemy pada tahun 2001 menggantikan vocalis awalnya johan Liiva. Ini salah satu vocalis cwek yang pertama kali bikin aku tergila-gila ! xD
utuk informasi lebih lanjut bisa di liat disini --> Angela Gossow 









Krysta Cameron from IWRESTLEDABEADONCE


Krysta Cameron vocalis dari NY ini sudah bermain musik sejak umurnya 15 tahun. Salah satu hoby cewek ini adalah melukis, aku udah lihat beberapa hasil lukisannya ternyata sangat bagus sebagus suaranya. LOL 




IWRESTLEDABEARONCE









masih banyak lagi band-band metal yang mempunyai anggota cewek seperti IWRESTLEDABEARONCE, Fuck The Fact, Abnormality, Salome, Lycantrophy, dll. mereka akan selalu menghiasi industri musik-musik metal di dunia. 

2 comments:

  1. Keren banget! Cewek juga ternyata bisa ya. Tapi ga nyangka bakalan sebaik ini screamnya. 2 thumbs up for Tammy and all women :)

    ReplyDelete
  2. hahah yep mereka bisa :D
    thank you haha ^_^

    ReplyDelete